Glorious Mission Apk (English Version), Game Mirip PUBG!

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk kalian coba, game yang akan saya bagikan adalah Glorious Mission (English Version), Game ini merupakan Game Battle Royale yang mirip sekali dengan PUBG, menariknya game ini juga dibuat oleh Tencent sama seperti PUBG.



Download Glorious Mission Apk (English Version), Game Mirip PUBG!
Pada akhir 2017, pasar game online pada umumnya dan game mobile khususnya tidak hanya menandai lonjakan penjualan, jumlah pemain tetapi juga meningkatkan pengalaman game menjadi lebih baik. Di antara mereka, game penembak orang ketiga seperti PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) atau game seluler serupa lainnya, Glorious Mission (光荣 使命), telah merebut hati banyak gamer. Jadi, apa yang Anda ketahui tentang game khusus yang disebut Glorious Mission ini? Mari kita cari tahu hal-hal menarik di bawah ini.




Plot
Glorious Mission dibuat ulang berdasarkan versi PC PUBG, sehingga gamer menyukai genre aksi, "temukan dan bunuh" yang tidak akan terlalu sulit untuk mengejar cerita ketika masuk ke dalam permainan. Anda akan bergabung dengan 99 pemain lain di peta besar (8 km x 8 km) dan bertarung dengan semua jenis senjata jarak dekat (pisau, tongkat, panci ...), senjata (senapan, mesin ringan AK47, senapan penglihatan AWM, Dragunov ..) untuk menjadi pemain terakhir di peta.Glorious Mission seperti versi seluler PUBG, sehingga semua medan dan kondisi cuaca tersedia untuk permainan untuk meningkatkan realisme, konsentrasi tinggi pemain di setiap situasi. Meski begitu, penerbit game Tencent telah merevisi spesifikasi sehingga pemain dapat bermain game.


Gameplay
Bagi Anda yang tidak tahu, Misi Agung dimulai dengan fakta bahwa Anda harus berkonsentrasi di stasiun transit dengan seratus orang asing. Setelah itu, semua akan drop down ke lokasi yang telah ditentukan di peta. Pada titik ini, Anda harus dengan cepat menemukan senjata terdekat sendiri untuk menghancurkan musuh dengan cepat. Seiring waktu, medan perang akan secara bertahap menyusut, memaksa pemain untuk melawan yang terakhir untuk mencapai peringkat tertinggi dalam permainan.


Tactic
Bagian yang baik dari permainan bertahan hidup adalah bahwa sebagian besar gamer awal memiliki titik awal yang sama, jadi taktik ditambah sedikit keberuntungan akan membantu Anda mencapai posisi unik di setiap gim. Glorious Mission memberi Anda lingkungan yang sangat dapat disesuaikan, kecerdasan, taktik yang akan membantu Anda menyelesaikan lawan tanpa terlalu banyak bergerak. Menerapkan taktik "gerilya" jahat, "menyerang penggemar" bahkan "mengakar" ... semua membantu Anda dalam permainan judul aksi ini.



Sound and Graphic
Sebagaimana disebutkan di atas, semua hal-hal penting dari PUBG akan dirilis oleh Tencent. Suara dari bom, senjata, mesin mobil mendekat dan bahkan langkah kaki berjalan cukup baik.Bagian grafis diteliti dengan baik oleh Tencent, dari lubang di dinding hingga senjata api, barang-barang di rumah hingga gudang senjata yang sangat besar, dirancang secara grafis hingga detail. Selain itu, elemen-elemen seperti cuaca (hujan, sinar matahari, angin ...) dan medan (di bawah air, bukit, tebing ...) juga akan membuat gamer terpesona.


Personal Feeling
Pengumuman ini dibuat pada November 2017, tetapi para penggemar game di Tiongkok sangat fenomenal ketika ada hingga 40 juta pelanggan. Jadi jika Anda tidak keberatan, Glorious Mission Mobile tampaknya menjadi magnet yang menarik banyak pemain. Belum lagi kegunaan, tetapi grafis, suara, dan gameplay membuat saya merasa ini akan menjadi produk paling sukses dan diinginkan di hari-hari terakhir 2017.Jika Anda bisa bermain dengan teman-teman Anda, Glorious Mission Mobile juga merupakan tempat yang baik untuk menyatukan teman-teman Anda.


Kalian bisa Download Glorious Mission Apk (English Version), Game Mirip PUBG! ini di bawah :

Download Glorious Mission Apk (English Version)  Apk V1.0.28 (462mb)


Sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba... 





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Glorious Mission Apk (English Version), Game Mirip PUBG!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel