Last Human Life On Earth : Game Survival Paling Seru!

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan aplikasi game yang tentunya seru dan menarik untuk bisa kalian coba, nah kira kira game apalagi ni yang akan saya bagikan? Yang pastinya seru untuk bisa kalian coba.
Game yang akan saya bagikan adalah Game Survival Offline Paling Seru : Last Human Life On Earth, Jika kalian liat tampilan gameplaynya saja pasti kalian akan tertarik untuk memainkan game survival yang satu ini.

Game Last Human Life On Earth ini menceritakan bagaimana sebagian manusia di dunia sudah hampir punah dan digantikan oleh para zombie yang semakin banyak populasinya karena infeksi yang terus menyebar, dan kalian akan berperan sebagai orang yang lolos dari infeksi zombie dan akan berjuang atau survive agar tetap bisa hidup di dunia itu,kalian akan berada di zona dimana banyak zombie yang bisa datang menghampiri kalian, kalian bisa survive dengan cara mengumpulkan barang barang dari supply,mencari bahan makanan, serta kalian bisa membuat senjata dan menemukan senjata untuk melawan zombie yang ada di sekitar kalian.

Baca juga : Download Resident Evil 4 Game Mod Apk (112mb)

Langsung saja saya akan memberikan beberapa tampilan GamePlay dari Last Human Life On Earth :









Nah itu dia beberapa gameplay dari Last Human Life On Earth, menarik bukan? Kalian bisa download game survival tersebut dalam bentuk Mod atau Normal apk, langsung saja saya bagikan aplikasinya  :


Download Normal Apk (24mb)


(Mod Money) 
Download Mod Apk (29mb)



Baca juga : Download GTA San Andreas Lite Indonesia Apk (300mb)


Silahkan coba keseruan game survival yang satu ini guys, game ini juga dimainkan secara offline, denger denger untuk hp low spec masih bisa dimainkan guys,jadi tunggu apalagi, cobain keseruan dari Game Survival Last Human Life On Earth. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "Last Human Life On Earth : Game Survival Paling Seru! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel