5 Game MMORPG Terbaik dan Terbaru, Gak Ngebosenin!

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba, sudah saya rangkum yaitu 5 Game MMORPG Terbaik. 

Download 5 Game MMORPG Terbaik dan Terbaru, Gak Ngebosenin!MMORPG merupakan salah satu dari sekian jenis game yang begitu populer di mobile. Coba saja kamu hitung dan lihat berapa banyak jumlah game bergenre role playing yang mengharuskan pemainnya untuk online di luar sana. Meskipun sebagian besar di antara mereka mengklaim dirinya sebagai MMORPG, namun tidak semuanya benar-benar mewakili permainan MMORPG.
Bagi kami, sebuah game baru bisa dikatakan MMORPG apabila melibatkan interaksi serta kerja sama yang intens bersama para pemain lainnya. Beberapa contoh MMORPG bahkan menempatkan pemain dalam satu lokasi yang sama (atau dikenal lewat istilah instance), sehingga mereka bisa bahu-membahu menyelesaikan quest bersama-sama.
Dengan semakin bertambah banyaknya jumlah MMORPG di platform mobile, kami telah memilihkan beberapa judul terbaik yang patut kamu mainkan di perangkat kesayanganmu. Check them out!

1. Avabel Online

Kurang lebih tiga tahun lalu, Avabel Online merupakan salah satu MMORPG mobile dengan kualitas grafis 3D yang luar biasa di zamannya. Meskipun predikat tersebut berangsur-angsur memudar, namun hingga kini Avabel Onlinemasih menjadi MMORPG yang relevan berkat dukungan update dari pihak developer, Asobimo, Inc.
Avabel Online memadukan tema high fantasy dengan sedikit nuansa steampunk yang menawan. Lewat tampilan dunianya yang sangat luas, kita dibawa mengarungi sebuah petualangan sureal yang melibatkan keberadaan pulau terbang, kastel di atas awan, serta monster mesin clockwork yang mematikan.
Selain itu di Avabel Online kita juga diberikan percabangan kelas yang cukup kompleks dengan lebih dari 35 pilihan kelas, meliputi Dark Knight, Ninja Assassin, Gunslinger, Elementalist, Exorcist, dan banyak lagi lainnya. Mengingat ada banyak sekali pilihan kelas yang disediakan, Avabel Online merupakan MMORPG dengan pemilihan kelas paling banyak di antara sekian judul gameyang ada dalam daftar ini.


2. Kritika: The White Knights

Sebagai salah satu dari sekian game hack and slash berkualitas yang dirilis oleh Gamevil, terus terang saya kesulitan memilih antara Kritika: The White Knights atau Darkness Reborn yang sama-sama menghadirkan aksi grinding seru dengan tampilan menawan. Namun bila dikembalikan lagi kepada tema MMORPG, maka Kritika lah yang patut masuk ke dalam daftar ini.
Kritika: The White Knights adalah adaptasi mobile dari salah satu MMORPG yang populer di Korea Selatan yang berjudul mirip. Bedanya jika dalam versi PC kita diajak melakoni transisi antarpeta yang melelahkan, Kritika: The White Knights justru menghadirkan aksi yang jauh lebih ringkas tanpa meninggalkan ciri khas pertarungan frontal ala Kritika yang sangat brutal.
Sekarang tinggal pilih mana yang cocok buatmu. Apakah lebih suka bermain menggunakan keyboard dan mouse? Atau bermain lewat layar smartphone sembari melakukan rutinitas lainnya di dunia nyata?


3. Arcane Legends

Game MMO persembahan dari kreator game MOBA Call of Champions ini bisa dibilang merupakan alternatif kedua bagi kamu yang menginginkan sebuah MMO seru tapi tidak mempunyai smartphone keluaran terkini.
Di masa kemunculannya tahun 2012 silam, Arcane Legends adalah pionir game MMO mobile yang bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis tanpa dikenakan biaya berlangganan sama sekali. Hal ini berbeda dengan Order & Chaos Online yang di tahun sama sempat dibanderol sekitar Rp92.000 dan belum termasuk biaya abonemen internet per bulan.
Arcane Legends juga dilengkapi beberapa fitur seperti yang biasa kamu temui dalam sebuah MMORPG di PC, mulai dari questdaily quest, membentuk guild, hingga aktivitas boss raid. Seandainya kamu merasa terlambat lima tahun untuk bermain, developer Spacetime Studios juga menyediakan pembelian level (power leveling) yang bisa kamu tebus menggunakan mata uang IAP.


4. Toram Online

Sekilas membaca namanya saja, kamu mungkin akan menganggap remeh MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini karena terdengar cukup aneh. Namun begitu kamu menyempatkan diri untuk mencoba Toram Onlinegame ini adalah salah satu MMO bergaya JRPG yang layak diperhitungkan.
Mirip MMORPG lain buatan Asobimo, Iruna Onlinegame satu ini juga menggunakan penggambaran karakter berwajah imut ala anime. Meskipun demikian, permainan Toram Online terasa cukup kompleks berkat implementasi skill tree yang bercabang serta kustomisasi karakter yang sangat mendalam.
Kamu yang terbiasa memainkan game MMO berbasis auto attack ala World of Warcraft akan merasa familier dengan permainan Toram Online. Cukup tap musuh yang ingin dilawan, gunakan skill terkuat karaktermu, dan silakan pungut harta jarahan dari musuh yang kamu hadapi.


5. Age Of Wushu: Dinasty

Lagi-lagi sebuah adaptasi MMO terkenal ke dalam versi mobile. Sama seperti Age of Wushu di PC, Age of Wushu: Dynasty menyajikan aksi pertarungan tangan kosong yang sangat seru, di mana kita terlibat dalam perseteruan tiga klan antara Wudang, Shaolin, dan Tangmen.
Snail Games selaku pihak developer telah mempertahankan beragam hal yang menjadi ciri khas game MMO ini, mulai dari pemilihan kelas karakter yang turut menentukan cerita, hingga aksi pertarungan tangan kosong yang lincah berbalut efek visual menawan. Tak hanya itu di sini kamu juga disuguhkan cara bernavigasi yang unik, yaitu dengan cara terbang mengitari bangunan layaknya aksi dalam film kungfu Crouching Tiger, Hidden Dragon. 
Kabar baiknya lagi, saat daftar ini dibuat, Snail Games tengah menggodok update baru untuk menggenjot permainan PvP dalam Age of Wushu: Dynasty. Nantinya pemain dapat menikmati modeSurvival untuk menentukan siapa yang paling tangguh dan membentuk klan perguruan mereka sendiri dalam persaingan antarklan berskala besar. Menarik bukan?


Source by : id.techinasia.com

Nah itu dia beberapa Game MMORPG terbaik yang bisa saya bagikan untuk kalian, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game MMORPG Terbaik dan Terbaru, Gak Ngebosenin! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel