Apex Launcher Pro Full Mod Apk V4.5.3 Terbaru (GRATIS!)

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Android yang menarik tentunya untuk bisa kalian coba, yaitu Apex Launcher Pro Apk.



Download Apex Launcher Pro Full Mod Apk V4.5.3 Terbaru (GRATIS!) 
Apex Launcher - adalah peluncur untuk Android, yang memperoleh popularitas berkat antarmuka yang disempurnakan dan mudah digunakan. Aplikasi ini mengikuti jalur desktop klasik, seperti pada Android murni, tetapi di bawah tenda Anda dapat menemukan banyak chip yang menarik dan berguna. 
Jika Anda membandingkan aplikasi dengan Go Launcher EX, di sini juga dimungkinkan untuk menginstal tema tanpa batasan. Ingin desktop seperti di iOS? Mudah. Cukup pergi ke pusat dan untuk memilih salah satu dari ribuan opsi yang tersedia. Selain tema, Anda dapat menginstal tema dan ikon yang sangat meningkatkan dekorasi ruang kerja.



Kustomisasi ini tidak terbatas, dan di antara opsi yang Anda dapat menemukan opsi seperti pengaturan grid, margin, zoom, ikon, efek visual dan penyesuaian ujung depan lainnya. Pengguna diberi kebebasan penuh untuk menggunakan fungsi-fungsi itu atau lainnya untuk meningkatkan ruang kerja. 
Ada beberapa opsi seperti hal-hal yang berguna seperti penyempurnaan folder, menu aplikasi, bilah dok, pemberitahuan, dan cadangan. Untuk menerapkan perubahan tidak harus reboot perangkat Anda, cukup pilih item untuk Restart Apex Launcher di program panel kontrol.



Termasuk dengan aplikasi Anda dapat mengatur alat khusus Apex Notifier. Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan pemberitahuan tentang panggilan tidak terjawab, email yang diterima, pesan, dan pemberitahuan. Selain program Google standar mendukung WhatsApp messenger populer. 
Secara keseluruhan, Apex Launcher - alternatif yang bagus untuk berbagai tweaker dan krasitelem untuk smartphone dan tablet. Pilihan tema yang beragam dan berbagai pilihan yang membantu Anda mengatur Meja dengan nyaman untuk setiap selera.
Source by : 5play.ru




Download Disini :

Download Apex Launcher Pro V4.5.3 (15mb)

Download Apex Notifier V4.0.7 build 4009 (268kb)



Nah sekian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba... 








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apex Launcher Pro Full Mod Apk V4.5.3 Terbaru (GRATIS!) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel