Era Of Celestials Mod Apk Terbaru (Hack Money)

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba, yaitu Game Petualangan 3D yang seru bernama Era Of Celestials.




Download Era Of Celestials Mod Apk Terbaru (Hack Money) - Game petualangan memang identik dengan pertarungan, banyak keseruan yang bisa kita dapatkan dari game jenis ini. Tidak hanya mengendalikan hero untuk membasmi para musuhnya saja, terkadang para gamers juga terjebak dalam maps lantaran tidak bisa menemukan jalan atau alur cerita selanjutnya. Meski begitu, itulah tantangan tersendiri yang ingin didapatkan oleh para pemain game sehingga terpacu untuk mencari cara bagaimana bisa ke misi selanjutnya.
Era of Celestials menjadi salah satu game petualangan yang bisa kalian mainkan, di game ini banyak sekali misi dan rintangan yang bakal dihadapi, karakter-karakter cantik bisa ditemukan di sepanjang perjalanan kita sehingga rasa bosan bermain dapat di minimalisir.

Game ini bermula pada kisah tentara musuh yang telah bergerak menuju ke benteng pertahanan terakhir dimana The Celestial memandang juara terbesar mereka. Kualitas grafis dari game ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi, tampilan masing-masing karakter maupun tempat berpetualang begitu detail dan efek pertarungannya juga cukup memuaskan.
Era of Celestials ini juga memiliki sistem Transformasi Elysian yang unik, dimana para pahlawan pemberani dapat berubah menjadi orang-orang Ely yang tak tertandingi untuk menghancurkan seluruh musuh yang ada di hadapannya. Setiap Elysian ini memiliki kemampuan yang berbeda dan pemain harus menyegel dan mengambil kekuatannya untuk digunakan melawan orang-orang jahat.

Pada permainan ini, ada Sprite merupakan pelindung setia kalian. Ketika kalian menghadapi pertempuran yang panas, mereka akan selalu ada di sisi kalian. Ada berbagai jenis Sprite yang bisa memberikan bantuan dan kalian bisa memilih mana yang paling disukai.
Selain bisa menyelesaikan petualangan sendiri, kalian juga bisa bermain 1v1 secara real-time dari Showdown ke perkelahian multipemain Kontes Sanguin dan Ekspedisi Lava. Di Android, Era of Celestials memiliki kapasitas file sebesar 97MB, sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya di App Store dengan file Size 202.7MB. Install game ini dan rasakan sendiri bagaimana keseruan yang tersaji di dalamnya. 

Source by : oketekno.com


Nah Kalian bisa Download Game Era Of Celestials disini :

TIPS! 
Untuk menggunakan Hack Apk kalian hanya perlu memasukkan Username, Select Account Region, Select Device dan kemudian Kamu bisa atus sendiri berapa banyak Money yang kamu inginkan, kemudian Generate

Nah sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Era Of Celestials Mod Apk Terbaru (Hack Money) "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel