Garena Free Fire Mod Apk V1.32.0 Terbaru! (Auto Aim, Assault Rifles)

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang menarik untuk bisa kalian coba, yaitu Garena Free Fire (Mod Apk).




Download Garena Free Fire Mod Apk V1.32.0 Terbaru! (Auto Aim, Assault Rifles)Jika Anda mencari permainan yang memiliki gaya APK PUBG untuk dimainkan di ponsel Anda, Free Fire (MOD Auto Aim) adalah permainan yang tidak boleh Anda lewatkan. Komunitas gamer di seluruh dunia menilai ini sebagai “Versi Battlegrounds Playerunknown untuk ponsel ini,” meskipun dipastikan bahwa Free Fire tidak dapat dibandingkan dengan Battlegrounds Playerunknown, permainan bertahan hidup Garena (111dots Studio) masih memberikan para pemain hal yang tak terduga pengalaman. Mendukung platform Android dan iOS, Free Fire menghadirkan momen paling menghibur bagi para pemain di sebagian besar pertempuran senjata. Di sini, kebijaksanaan, keterampilan, kekuatan, dan naluri bertahan hidup manusia akan didorong hingga batas tertinggi. Ingin menjadi pemburu atau ingin menjadi mangsa yang lemah dalam perang bertahan hidup ini? 


Pertempuran untuk Bertahan Hidup telah Dimulai


"Tembak atau ditembak, terbunuh atau terbunuh." Selalu ingat aturan abadi ini ketika memasuki Garena Free Fire. Seperti Battleunks Playerunknown, Anda akan menemukan pertandingan menggunakan sistem pencocokan dengan hingga 29 pemain lain di Free Fire. Tak lama kemudian, semua pemain akan diberikan ke sebuah pulau dengan helikopter, di mana ini adalah medan perang Anda. Anda bebas memilih titik menjatuhkan Anda sendiri.



Cepat mengambil senjata, amunisi, dan banyak barang berguna yang tersebar di seluruh pulau cukup awal untuk siap menghadapi musuh. Dengan gameplay yang digerakkan oleh gravitasi, permainan Free Fire berakhir saat dan hanya ketika orang terakhir yang ada di peta bertahan. Karena itu, hal penting bagi pemain adalah mengasah keterampilan menembak, bergerak, bersembunyi dengan cara yang paling artistik.



Jika Anda memiliki gagasan bahwa Anda hanya pergi dan menunggu 29 pemain yang tersisa di peta menembak satu sama lain maka Anda salah. Setelah setiap waktu, jari-jari api gratis peta akan berkurang, jadi cepat atau lambat Anda harus menjumpai pemain lain. Cara terbaik untuk memainkan permainan ini adalah melatih keterampilan Anda, untuk berpikir secara strategis, untuk menjadi yang paling selamat.



Apa yang baru di v1.30.0?
Versi ini memiliki banyak fitur baru, termasuk:
1. Tambahkan area Makam di Bermuda.
2. Karakter baru Moco
3. Sistem hewan peliharaan
4. Senjata baru
5. Pemain dapat terhubung kembali jika dia kehilangan jaringan atau keluar dari game.
6. Mencegah dari alat hack
7. Beberapa perbaikan kecil lainnya

Hack Free Fire akan membuat akun saya diblokir?
Ya, game apa pun yang melarang penipuan dan peretasan. Namun, jika Anda tahu caranya, Anda mungkin akan aman.

Bagaimana cara menginstal versi MOD?
1. Anda harus mengunduh APK dan OBB dari game tersebut.
2. Unzip OBB, pindahkan ke direktori Android / obb / (disini) 
3. Buka file APK dan Instal
4. Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa mengalami permainan.

Download Disini :

(Mod, Auto Aim,Assault Rifle) 


Source by : apkmody.io

Sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Garena Free Fire Mod Apk V1.32.0 Terbaru! (Auto Aim, Assault Rifles)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel