Mortal Kombat 11 Mod Apk V2.1.1 Terbaru (Easy Kill)



Deskripsi Game:
Download Mortal Kombat 11 Mod Apk V2.1.1 Terbaru (Easy Kill) - Netherrealm Studios melanjutkan jadwal regulernya, berpindah antara rilis Injustice dan Mortal Kombat. Tahun ini adalah giliran MK, yang kesebelas menurut hitungan Netherrealm, dan bagi banyak orang merupakan yang terbaik. Akan tetapi sayangnya, beberapa pilihan desainnya membuat Mortal Kombat 11 tidak bisa mencapai potensi sepenuhnya, dan juga tingkat kesempurnaan yang sama seperti dalam Injustice 2.
Game-game Netherrealm cenderung mempergunakan game sebelumnya sebagai pondasi, dan ini berarti bahwa Mortal Kombat 11 dibangun di atas dasar Injustice 2. Game fighting DC Comics yang dihadirkan dengan dua sistemnya yang menarik (kustomisasi karakter dan multiverse, sebuah mode yang memungkinkan pemain untuk menangani serangkaian lawan dalam waktu yang terbatas dengan skenario dan kondisi khusus). Multiverse adalah sebuah cara yang cukup menyenangkan dan menantang dalam membuka perlengkapan dan Mother Box dengan loot, tanpa terasa dijadikan alat penghasil uang yang berlebihan.
Mortal Kombat 11 memiliki suatu yang sama dalam bentuk Tower of Time. Konsepnya cukup serupa, di mana mereka menampilkan tower-tower musuh yang serupa dengan apa yang ada dalam Mortal Kombat klasik, tetapi dengan tema dan tantangan yang spesial, seperti dalam Multiverse. Tetapi sayangnya, permasalahannya adalah Towers of Time ini adalah sebuah mode game yang sangat membuat frustrasi karena memiliki beberapa bentuk kesulitan yang aneh.
Jika beberapa pertarungan terasa mudah, setiap tower memiliki setidaknya satu lawan yang luar biasa sulit dikalahkan. Lawan-lawan tersebut memiliki keunggulan spesial, seperti hujan asam yang membasahi pemain, dan karakter-karakter lainnya datang dan menawarkan bantuan. Pertarungan dengan kondisi khusus bukanlah sesuatu yang baru dalam Mortal Kombat, tetapi tidak pernah seperti yang ini, yang didesain hanya untuk menyakiti si pemain, dan dalam cara yang menjengkelkan juga.
Contohnya, dalam satu pertandingan lawan memiliki keunggulan berupa bola-bola beracun yang ditembakkan ke arah pemain setiap tiga detik, mengacaukan kombo macam apapun (bahkan lemparan) dan menyebabkan damage yang besar. Setidaknya bola-bola beracun tersebut bisa diblok, tidak seperti misil-misil yang memindahkan nyawa pemain ke lawannya, atau gelombang yang menyapu pemain jika mereka tidak melompatinya pada saat yang tepat (membuat mereka terbuka terhadap kombo AI).
Karakter-karakternya sendiri menampilkan gaya permainan yang sangat berbeda, dengan pertarungan yang lebih baik dalam jarak yang jauh, sementara yang lainnya berada di tengah-tengah. Melalui sistem kustomisasi, kamu bisa mengubah penampilan karakter dan kemampuan ekstra apa yang diterapkan. Seperti halnya dalam game-game sebelumnya, setiap karakter memiliki dua varian yang menentukan kemampuan yang dibawanya, walaupun sekarang kamu bisa menciptakan varianmu sendiri dalam menu personalisasi. Kamu bisa menciptakan varian Liu Kang yang memiliki spesialisasi dalam nunchuck, misalnya, atau dengan kemampuan natural yang diperkuat, seperti bola api. Akan tetapi kustomisasi ini tidak diperbolehkan dalam permainan online berperingkat, hanya dalam permainan kasual dan mode-mode single-player. Ini adalah upaya untuk membuatnya seimbang di tempat yang semestinya, sisi online yang kompetitif.
Dalam hal konten single-player, kami harus menggarisbawahi story mode, yang melanjutkan saga dari MK dan MKX. Itu adalah sebuah narasi yang sangat sinematik, dengan rangkaian aksi spektakuler dan cutscene yang menakjubkan. Dialognya memang bukanlah bagian yang terbaik, dan event-event dipaksakan untuk sesuai dengan pertarungannya, tetapi itu masih merupakan salah satu story mode terbaik dalam genre ini dan menurut kami itu sangat menghibur. Jika kamu telah menikmati mode game ini dalam entri-entri sebelumnya, kamu tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan oleh MK11.
Source by: gamereactor.asia


Informasi Game:

Game : Mortal Kombat 11 

Genre : Fighting
Version : 2.1.1
Size : 1.3 gb (Apk+Obb)
Mod : Enemies will not Attack, No CD
Mode : Online
Requirement : Android 4.1+
Updated : Mei 2019
Installs : 50.000.000+
Developer: NetherRealM Studios
More : -


Screenshoot :






Download Game:

(via Google Drive) 
Download Mortal Kombat 11 Mod Apk+Obb

(via Mediafire) 
Download Mortal Kombat 11 Mod Apk+Obb



Cara Instal:
  1. Download Apk+Obb(Zip) terlebih dahulu
  2. Instal apknya sampai selesai (jangan dibuka dulu) 
  3. Ekstrak File zip OBBnya Pindah file OBB ke folder Android/OBB
  4. Jika muncul Warning saat Instal Apknya, Masuk ke Setting/Security/ (pilih) Uknown Source
  5. Selamat mencoba..

Download juga :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mortal Kombat 11 Mod Apk V2.1.1 Terbaru (Easy Kill) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel