Naruto: Slugfest Apk+Mod Latest Version (Sekaligus Review)

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba, yaitu Game Naruto: Slugfest. 

Download Naruto: Slugfest Apk+Mod Latest Version (Sekaligus Review) - Game Android, siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini?  Yap Naruto, karakter anime yang sangat populer di jaman saya kecil hingga sekarang masih memainkan gamenya, Sampai sekarang ini, ketenaran Naruto tak pernah redup. Platform Mobile yang telah memiliki beberapa judul game Naruto pun masih kedatangan game baru lagi. Naruto: Slugfestmerupakan game garapan GameSamba yang bisa dibilang menjadi game mobile Naruto terbaik karena mengusung genre Action MMORPG.
Hal yang membuat Naruto: Slugfest menjadi game yang wajib dimainkan para penggemar Naruto dan Boruto adalah kualitas grafis diatas rata-rata game Android pada umumnya - hampir mirip dengan game-game Naruto di PS4. Dunia dalam game ini sendiri digambarkan begitu indah dan terasa miripnya dengan di anime.

youtube.com

Selain itu, genre yang diusung tergolong baru dan berbeda dari game-game Naruto lain di Andorid. Naruto: Slugfest merupakan game Action MMORPG, dengan sistem bertarung Hack and Slash yang aktif, dan kalian diberikan kebebasan untuk bergerak dan menyerang musuh dengan berbagai skill yang ada.
Layaknya game MMORPG pada umumnya, Naruto: Slugfest menawarkan berbagai kebebasan kustomisasi karakter, eksplorasi, grinding, serta berbagai quest yang bisa kamu selesaikan. Meskipun kamu akan memerankan karakter sendiri, game ini tetap akan menghadirkan berbagai karakter dan cerita yang dari franchise Naruto.

youtube.com

Game ini sudah tersedia di Google Play Store dalam bahasa Inggris. Namun sayangnya, regional Indonesia tidak bisa mengaksesnya. Apakah hal ini pertanda kalau Naruto: Slugfest akan ada versi regional Indonesia sendiri?
Source by : duniagames.co.id

Kalian bisa Download Game Naruto disini :
Download Mod Apk (Mod Menu dll) 


Nah sekian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Naruto: Slugfest Apk+Mod Latest Version (Sekaligus Review) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel