Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money / Frozen Enemy)

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan Game Android yaitu Shadow Fight 3.


Shadow Fight 3 merupakan game mobile bergenre fighting yang menjadi lanjutan dari seri-seri Shadow Fight sebelumnya. Dalam seri ketiganya ini, Shadow Fight hadir agak berbeda. Jika Shadow Fight 1 dan 2 memiliki tampilan visual siluet dua dimensi, pada seri ke-3 karakter yang ada ditampilkan secara jelas layaknya game-game fighting lainnya. Meski begitu, Shadow Fight tetap tak meninggalkan ciri khasnya. Tiap karakter bisa masuk ke mode shadow di mana kemampuan bertempur mereka meningkat secara drastis.

Download Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money / Frozen Enemy) 
Harus diakui, Shadow Fight 3 mempunyai tampilan grafis dan gameplay yang sangat menarik. Animasi dan pergerakan karakter benar-benar luwes, nggak kaku seperti game-game mobile fightinglainnya. Teknik bertarungnya pun cukup kompleks dan bervariasi sehingga membuat pemainnya tak cepat bosan.

Yang paling bikin sakit hati adalah mode PvP(Player versus Player) di mana hampir sebagian besar lawan yang kamu hadapi memiliki power(daya tempur) jauh lebih besar dari powerkaraktermu. Dalam kondisi seperti ini tentu kamu bakal kesulitan berkembang di arena PvP. Mau tak mau, tiap pemain dipaksa mengambil jalan pintas dengan membeli item-item ingame menggunakan mata uang sesungguhnya.

Beberapa pemain juga mengeluhkan sistem PvPyang tak bersifat real-time. Pemain yang bermain dalam mode PvP hanya dihadapkan dengan karakter pemain lain yang digerakkan oleh AI(Artificial Intelligence). Padahal letak keseruan sebuah game fighting adalah pertarungan satu lawan satu secara live, untuk menunjukkan skilldan reflek dari pemain yang bersangkutan.

NEKKI sebagai developer Shadow Fight sepertinya sudah menerima keluhan-keluhan yang disampaikan di atas. Dalam waktu dekat mereka juga berjanji akan memperbaiki mekanisme game yang tidak balance, terutama bagi para free player.

Source by : duniagames.co.id

Kalian bisa Download Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money / Frozen Enemy)  disini :

Nah itu dia Game yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Shadow Fight 3 Mod Apk (Unlimited Money / Frozen Enemy) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel