ShaqFu: A Legend Reborn Mod Apk (All Unlocked)

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya seru untuk bisa kalian coba, yaitu Game Shaqfu: A Legend Reborn versi Mod Apk (All Unlocked).

Kisah para pahlawan yang berasal dari keluarga miskin dan kehidupan mereka yang menderita telah menjadi sangat populer di banyak budaya. Game Barat banyak mengeksploitasi konten ini dan di Asia Timur, ada konten serupa. ShaqFu: A Legend Reborn adalah pahlawan dari permainan yang lahir dan besar di Asia tetapi berjuang untuk menghentikan bahaya kemanusiaan di Barat.



Download ShaqFu: A Legend Reborn Mod Apk (All Unlocked)

Ini adalah produk baru dari Mad Dog Games, LLC yang diluncurkan dan dirilis di Google Play. Padahal, produk mereka sangat terbatas, tidak banyak. Tetapi permainan mereka dirilis pada banyak platform dan mendapat ulasan positif. Pertama-tama, Game Anjing Gila selalu memprioritaskan cara membangun karakter Anda sehingga berbeda dari permainan lainnya. Gameplaynya sederhana, konsisten dengan alurnya, sehingga cocok untuk segala usia. Konten tidak begitu keras, begitu banyak orang menyukai produk mereka dan ketenangan pikiran di waktu luang.



Karakter permainan ini adalah Shaq Fei Hung, tetapi citranya mengingatkan kita pada legenda bola basket Shaquille O'Neal. Dengan tubuh besar, sehat dan fleksibel, gunakan teknik seni bela diri yang dipelajari dan hancurkan semua musuh di jalan Anda. Selain itu, musik ShaqFu's: A Legend Reborn memiliki lagu rap khusus. Ketika Anda mulai bertarung dalam penampilan pemain basket hitam yang luar biasa dan kuat, trek rap baru dari Big Diesel sendiri bergema. Baik saat Anda bertarung di jalanan zaman modern atau di gua bawah tanah, lagu-lagu funky ini akan membuat Anda melompat. Perasaan gembira membuat pertarungan lebih efektif.




Kalian bisa Download Game ShaqFu: A Legend Reborn Mod Apk (All Unlocked) dibawah ini :


Download Normal Apk (24mb)

Download Mod Apk (24mb)

Download Data File (670mb)


Cara Memainkannya :
1. Instal Apk/Mod Apk terlebih dahulu
2. Selanjutnya, copy Data File com.maddog.shaqfu ke folder Android/Obb
3. Selesai



Oke sekian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba... 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ShaqFu: A Legend Reborn Mod Apk (All Unlocked)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel