Stardew Valley Mod Apk V1.25 Gratis! (Unlimited Money)



Deskripsi Game:

Download Stardew Valley Mod Apk V1.25 Gratis! (Unlimited Money) - Stardew Valley adalah game bergenre farming simulation yang memiliki element RPG. Game ini dikembangkan oleh ConcernedApe yang memiliki nama asli Eric Barone. Yes, Stardew Valley dibuat hanya oleh satu orang. Stardew Valley mulai dibuat oleh Eric pada mulai tahun 2012 setelah ia lulus dari perguruan tinggi. Eric memiliki gelar ilmu komputer namun ia tidak kunjung mendapatkan pekerjaan, maka ia bekerja sebagai penjaga di sebuah bioskop. Karena tidak menemukan yang ia cari, maka Eric memiliki ide untuk membuat game yang terinspirasi dari Harvest Moon karena ia berfikir Harvest Moon semakin memiliki kualitas yang buruk pada setiap game barunya. Stardew Valley dikembangkan selama bertahun-tahun dan Eric tidak ingin memasukan nya ke program early access seperti kebanyakan game sekarang, ia mengatakan ia hanya akan menjualnya ketika ia merasa Stardew Valley telah selesai. Setelah waktu yang cukup lama Eric meluncurkan Stardew Valley pada tanggal 26 Februari 2016.
Stardew Valley memiliki gameplay yang mirip dengan Harvest Moon. Pemain memulai dengan menggemburkan sepetak tanah lalu menanam biji umbi umbian yang tersedia. Setelah beberapa hari tanaman tersebut akan siap dipanen lalu dijual untuk mendapatkan uang. Setelah beberapa waktu pemain akan mulai memperluas lahan tanaman nya. Pemain juga dapat melalukan hal hal lain seperti mencari tumbuhan liat, memancing, bahkan memelihara binatang ternak seperti ayam untuk mengambil telurnya. Semua yang kamu lakukan akan menghabiskan energi, maka kamu harus memperhatikan seberapa berat kamu bekerja atau kamu akan pingsan.
Dekat dengan perkebunanmu ada desa kecil yang dipenuhi oleh orang orang yang dapat menjadi temanmu adapula toko toko tempat kamu membeli barang barang keperluan kebunmu. Kamu bisa berinteraksi dengan semua masyarakat di Stardew Valley. Bahkan kamu bisa menggoda beberapa gadis hanya dengan hadiah kecil, andaikan hal itu dapat dilakukan di dunia nyata, ehem. Orang orang di Stardew Valley berperilaku seperti layaknya orang sungguhan, semua orang memiliki personality masing-masing. Ada seorang lelaki yang menghabiskan waktunya hanya di bar untuk minum, seperti hal yang beberapa orang sungguhan lakukan untuk lari ataupun menyembunyikan sesuatu.

Semakin waktu gameplay dari Stardew Valley pun makin luas begitupun dengan wilayah yang bisa kita datangi. Pemain bisa mendapatkan sebuat pedang untuk menghabisi monster yang berdiam di dalam pertambangan tua, maka sembari kita mengumpulkan bahan baku besi kita juga bisa mendapatkan beberapa barang dari monster tersebut. Barang barang yang kita kumpulkan kemudian dapat kita padukan dalam menu crafting. Crafting dalam Stardew Valley adalah salah satu fitur terbaik dari game ini. Kita bisa membuat berbagai macam barang seperti pagar maupun orang orangan sawah untuk perkebunan kita. Element RPG dapat terlihat dari semakin mampunya sang karakter dalam mengurus kebun, memotong kayu, memancing dan lain nya.


Informasi Game:

Game : Stardew Valley

Genre : Farming Simulation
Version : 1.25
Size : 180 mb (Apk+Obb)
Mod : Unlimited Money
Mode : Offline
Requirement : Android 4.4+
Updated : 12 - 5 - 2019
Installs : 100.000+
Developer: Chucklefish Limited
MorePlaystore


Screenshoot :








Cara Instal:
  1. Download Apknya terlebih dahulu
  2. Instal apknya sampai selesai (jangan dibuka dulu) 
  3. Ekstrak File zip OBBnya Pindah file OBB ke folder Android/OBB
  4. Jika muncul Warning saat Instal Apknya, Masuk ke Setting/Security/ (pilih) Uknown Source
  5. Selamat mencoba..

Download juga :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Stardew Valley Mod Apk V1.25 Gratis! (Unlimited Money) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel