10 Game Ps1 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba

Haloo guys,
Kali ini saya akan membagikan game game keren yang pastinya seru untuk kalian coba, kali ini kita akan bernostalgia dengan memainkan 10 Game Ps1 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba.

Nah Kira kira apa saja ni guys yang masuk ke dalam daftar rekomendasi 10 Game Ps1 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba.

Baca juga : 10 Game Psp Terbaik dan Terseru

Dan.. 

Untuk bisa memainkan game di bawah ini kalian butuh Emulator ps1 sekaligus dengan BIOSnya,kalian bisa download di bawah ini : 

Download Emulator Ps1 (7.53mb)

Download Bios (512kb)


1. Harvest Moon : Back to Nature



Siapa yang tidak kenal dengan game seru ps1 yang satu ini? Disini kita akan bermain sebagai seorang anak yang ditinggal kakeknya di desa dan disuruh untuk merawat kebunnya hingga berhasil, kalian bisa berkeliling desa, memancing, berkebun, menambang,membangun rumah dan menikah suatu saat nanti.

(versi Bahasa Indonesia) 
Download ISO (30mb)


2. Yu-Gi-Oh Forbidden Memories



Game Kartu Monster yang satu ini sangat seru untuk bisa kalian mainkan, kalian akan melakukan misi pertarungan kartu dari awal hingga kalian terperangkap di dimensi lain, bertarung di sebuah pulau, dan akan melawan boss disana,kalian bisa mengkombinasikan kartu monster satu sama lain, dan jika cocok maka akan menjadi kartu monster yang lebih kuat tentunya.

Download ISO (104mb)


3. Monster Rancher 2



Game monster ini sangat sering saya mainkan di ps1,kalian nanti akan memilih salah satu dari 3 monster terlebih dahulu, dan akan kalian latih, kalian tingkatkan kekuatannya dan bertanding ke turnamen sesungguhnya serta jika menang akan meningkatkan skill juga.

Download ISO (99mb)


4. Vigilante 8



Game perang mobil yang satu ini sangat seru guys,jadi kalian hanya akan menghabisi mobil satu sama lain, tiap mobil memiliki skill yang berbeda, dan di area tempur juga banyak amunisi yang bisa kalian gunakan selama bertempur.

Download ISO (447mb)


5. Tekken 3



Siapa yang tidak kenal dengan game fighter yang satu ini? Bisa dibilang game fighter terbaik menurut saya, banyak pilihan karakter sesuai dengan keuunikannya tersendiri, terutama pada skillnya, banyak combo fight yang bisa kalian pelajari dan praktekan, ada combo yang sulit ada yang gampang juga.

Download ISO (437mb)


6. Metal Slug X



Game perang ini sangat seru guys, kalian akan berperang melawan tentara jahat, kemudian melewati zombie, berperang menggunakan pesawat/tank atau bahkan unta :v, dengan menggunakan berbagai senjata yang bisa kalian temukan disepanjang permainan.

Download ISO (32mb)


7. Smurf Racer



Siapa yang tidak kenal dengan karakter Smurf? Karakter tahun 90 an ini sudah dijadikan game ps1,dan yang saya suka adalah game Smurf Racer, disini tentu kalian akan memilih karakter smurf yang lucu dan melakukan balapan,kalian juga bisa menyerang lawan dengan menembakkan item yang didapat selama di sepanjang jalan. 

Download ISO (72mb)


8. Pepsiman



Siapa yang tidak kenal dengan game kocak yang satu ini?  :v yapp Pepsiman, kalian akan berperan sebagai superhero kocak ini untuk bisa melewati berbagai macam rintangan di sepanjang jalan, game ini mirip endless run, kalian akan terus berlari melewati rintangan yang super kocak :v.

Download ISO (125mb)


9. Digimon Rumble Arena



Game pertarungan Digimon, game pertarungan monster ini juga banyak dimainkan oleh pecinta ps1,kalian akan memilih karakter monster yang bisa berubah menjadi monster besar/yang lebih kuat, kalian akan bertarung dengan monster lain sampai dengan boss yang terkuat, jika berhasil melewatinya, kalian akan mendapatkan karakter baru tentunya.

Download ISO (164mb)


10. SuperShoot Soccer



Terakhir adalah game sepak bola superrr, yaitu SuperShoot Soccer, dari namanya saja sudah tau pasti gameplaynya seperti apa, setiap tim sepak bola memiliki kekuatan super masing masing, memiliki tendangan super seperti matador shoot, banana shoot dan masih banyak lagi deh,seruu..

Download ISO (251mb)


Baca juga : 5 Rekomendasi Game Paling Horror bikin Kaget



Nah itu dia guys, 10 Game Ps1 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba, pastinya seru seru guys,mari kita merasakan keseruan game game jaman dulu, mari bernostalgia guys, wajib deh kalian coba game game diatass yang seru abissss...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

29 Responses to "10 Game Ps1 Terbaik Yang Wajib Kalian Coba"

  1. Mantap bro

    Mampir gan

    https://pitpitanku.blogspot.com/2019/03/pesona-desa-wisata-ketingan.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Mantap bro boleh coba?

    Mampir juga gan.
    rajusaputra16.blogspot.con

    ReplyDelete
  3. waahh,, paling berkesan di saya harvest moon,, serasa ingin main lg.. hehehe

    Kalau ada waktu silahkan kunjungi blog kami
    Dunia Ilmu

    ReplyDelete
  4. Nostalgia gan wkwkwk.Thanks infonya juga gan.

    ReplyDelete
  5. WE g ikut ni? game legend tu.. yg bisa bikin betah ngePS.. mulai PSx mpe PS4 WE PES g da matinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang main itu gan, enakkan supershoot soccer :v

      Delete
  6. bikin nostalgia gaaans

    emiumiu.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. saran gan,,, nambahin game RPG adventure gitu...
    saya suka game gituan

    ReplyDelete
  8. Gamenya buriq ganπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  9. Ini game pada saat sma dulu ya,,,sampe bela belain ngerental ps 1...wah ijin sedot om

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel