10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba.

Yang saya bagikan kali ini berkaitan dengan artikel sebelumnya yang saya share yaitu tentang WhatsApp, jika sebelumnya saya membagikan berbagai macam Aplikasi WhatsApp Mod Keren sekarang saya akan membagikan 10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019 yang bisa kalian coba.

Nah untuk bisa menggunakan Tema WhatsApp ini tentu kalian harus download WhatsApp Mod dulu.kalian bisa kunjungi artikel saya sebelumnya tentang 10 Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik dan Terbaru 2019

Oke,langsung saja saya akan membagikan tema WhatsApp yang keren keren yang bisa kalian terapkan di whatsapp mod kalian.

1. Tema WhatsApp Itachi (Naruto)



Download .xml


2. Tema WhatsApp Tengkorak



Download .xml


3. Tema WhatsApp God Of War



Download .xml


4. Tema WhatsApp Vincent Valentine



Download .xml


5. Tema WhatsApp Jubah Minato (Naruto)



Download .xml


6. Tema WhatsApp Coruja (Burung Hantu)



Download .xml


7. Tema WhatsApp Biru Ungu



Download .xml


8. Tema WhatsApp Auto Car



Download .xml


9. Tema WhatsApp CuteGirl



Download .xml


10. Tema WhatsApp Abu-abu Gelap



Download .xml



Source by : AnonyTune.com


Cara Menerapkan Tema di WhatsApp Mod :


  • Buka WhatsApp Mod
  • Klik tombol "Titik tiga" di pojok kanan atas
  • Pilih YoMods
  • Pilih YoThemes
  • Pilih Muat Tema
  • Cari file Tema WhatsApp yang sudah didownload tadi dengan format .xml
  • Selesai


Nah itu dia 10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019 yang direkomendasikan,silahkan dicoba!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel