Creative Destruction Apk V2.0.1381 | Game Mirip Fortnite!

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk kalian coba, sebelumnya siapa yang tidak kenal dengan game pc battle royale yang satu ini, yap "Fortnite",game ini merupakan game battle royale yang sangat seru,selain bisa berperang melawan musuh, kalian juga bisa membangun pertahanan sepertu rumah se Creative mungkin. 




Download Creative Destruction Apk V2.0.1381 | Game Mirip Fortnite! 
Setelah sebelumnya menjalani masa betanya Creative Destruction atau yang dulu akrab disebut Fortcraft, sekarang telah resmi dirilis di Playstore. Game dengan genre Battle Royale satu ini, menggunakan mekanisme building yang dirasa cukup similiar dengan Fortnite versi PC.Menurut laporan dari gamebraves.com sepertinya alasan NetEase terpaksa mengganti nama Fortcraft menjadi Creative Destruction, tak lain dan tak bukan adalah untuk menghindari serangan copyright yang tak diinginkan. Mengingat bahwa mekanisme pada game ini sangat mirip dengan gameplay yang dimiliki Fortnite dan juga Fortnite belum merilis versi android mereka, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Creative Destruction dalam merilis game ini.





Berbeda dengan saat beta test, sepertinya banyak hal yang berubah dari game Creative Destruction saat perlisannya kali ini.  Creative Destruction sepertinya menghadirkan UI yang baru, dan juga menghadirkan fitur TPS dan juga mode FPS. Tentu ini merupakan sebuah langkah yang baik, karena kedua mode tersebut memang sudah awam dan juga memiliki penggemarnya masing-masing. Apakah dengan pengumuman ini Fortnite akan lebih meningkatkan performanya dan optimisasi pada versi mobilenya ? karena game ini sepertinya menjadi salah satu game yang head to head akan bertanding dengan Fortnite pada platform mobile.

Kalian bisa Download Game Creative Destruction Apk dibawah ini : 

Download Creative Destruction XApk (2gb)


Nah sekian yang bisa saya bagikan kali ini dan Selamat Mencoba....



Source by : gamebrott.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Creative Destruction Apk V2.0.1381 | Game Mirip Fortnite! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel