Dragon City Mod Apk Terbaru 2019

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi game yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba,nah kira kira game apa ni yang akan saya bagikan? Kali ini saya akan membagikan game Dragon City Mod Apk Terbaru 2019.ingat Guys VERSI MOD!



Siapa disini yang tidak kenal dengan game legend yang satu,game legend yang dulu sering saya mainkan di facebook,waktu itu untuk bisa main game ini saya harus pergi ke warnet dulu, karena belom ada versi androidnya, nah game yang satu ini memang banyak diminati, apalagi setelah muncul versi mobilenya, Dragon City versi mobile ini sangat persis dengan yang ada di game facebook dulu. 

Baca juga : Download COC Mod Apk Terbaru 2019 (100% WORK)

Game Dragon City adalah game dimana kalian akan mempertarungkan Dragon peliharaan kalian melawan Dragon player lain, dengan banyak skill yang keren keren di setiap Dragonnya, kalian juga bisa membangun habitat Dragon, memberi makan untuk menumbuhkan level Dragon,serta mengkawinkan/menggabungkan Dragon supaya menjadi Dragon yang lebih hebat dan unik tentunya,berikut gambar gameplaynya :





Kali ini saya akan membagikan Dragon City Mod Apk Terbaru 2019,dengan Mod Unlimited Money dan Critical Damage yang bisa membuatmu menang dengan mudah. 

Kalian bisa download mod apk dibawah
ini :

(Unlimited Gems/Damage) 
Download Mod Apk (95mb)


TIPS melewati link dengan mudah! 
Jika setelah anda klik "GetLink" malah muncul halaman iklan, kalian klik "Back" pada Hp kalian sebanyak halaman iklan itu muncul, sampai berhasil kembali ke halaman "getlink" lagi,kemudian klik "getlink" lagi, klik "Back" nya pelan pelan saja ya, satu per satu.. :)



Baca juga : 6 Game Mirip PUBG Offline Terbaik Paling Seru!


Nah itu dia ulasan tentang Game Dragon City Mod Apk Terbaru 2019 beserta link download gamenya,tentunya game ini sangat seru untuk bisa kalian mainkan, sekalian nostalgia game jaman facebook yang dulu, Selamat Mencoba :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "Dragon City Mod Apk Terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel