TOP 5 Game Detektif Android Terbaik dan Paling Seru!

Halo guys, 
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang pastinya seru untuk bisa kalian coba, saya akan membagikan TOP 5 Game Detektif Android Terbaik dan Paling Seru!  yang bisa kalian mainkan.

Untuk penggemar game detektif pasti tidak sabar apa saja sih game detektif androis terbaik kali ini?  Keseruan dari game detektif ini terletak pada dimana kita harus menemukan sebuah petunjuk agar bisa menyelesaikan penyelidikan/misi step by step, nah disinilah keseruannya!. 


TOP 5 Game Detektif Android Terbaik dan Paling Seru!


1. Criminal Case



Criminal Case awalnya merupakan sebuah game Facebook yang tenar pada tahun 2012. Karena basis fans-nya terus meningkat setiap bulannya, akhirnya game ini dirilis untuk iOS dan juga Android. Pada game bertema detektif paling seru ini pemain akan berperan sebagai detektif swasta dan diajak pergi ke TKP untuk mencari petunjuk. Kasus pada game ini kebanyakan merupakan kasus pembunuhan, meskipun begitu kasus di game ini cukup susah untuk dipecahkan. Saat menyelidiki TKP kamu akan menemukan petunjuk yang berguna untuk menentukan siapa pelaku pembunuhan di game ini.
Download Apk (66mb)

2. CSI : Hidden Crimes

Sama seperti The Blacklist Conspiracy, game detektif Android CSI : Hidden Crimes juga diangkat dari TV series berjudul CSI. Game besutan Ubisoft ini mengajak pemainnya untuk menemukan berbagai petunjuk di TKP, menginterogasi tersangka dan saksi, serta menyelidiki barang bukti lewat mini-games yang seru untuk dimainkan. Game detektif Android ini juga telah banyak mendapat penghargaan sebagai game detektif terbaik saat ini. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan temanmu dengan cara login melalui Facebook agar bisa mencapai skor tertinggi.
Download Apk (86mb)

3. The Blacklist Conspiracy

Game detektif Android kali ini datang dari salah satu developer game terbaik yaitu GameloftThe Blacklist Conspiracymerupakan sebuah game bertema detektif terbaru buatan Ubisoft. Game ini diangkat dari serial TV misteri terkenal di NBC yaitu The Blacklist. Di game ini kamu akan bertemu dengan karakter TV series tersebut seperti Raymond Reddington. Seperti di filmnya, di game ini kamu berperan sebagai detektif yang bertugas mengindetifikasi kejahatan, menginterogasi tersangka hingga menemukan petunjuk. Tempat dan kasus di game ini juga banyak terinspirasi dari filmnya. Uniknya lagi, keputusan dalam memilih tersangka berpengaruh besar terhadap karakter dan juga cerita game tersebut.
Download Apk (24mb)

4. Sherlock Holmes Lost Detective

Bagi penggemar Sherlock Holmes, game yang satu ini patut dicoba nih. Di game detektif paling seru ini Sherlock Holmes diceritakan menghilang dan kamu bertugas sebagai penggantinya. Seperti dalam ceritanya, kamu akan ditemani oleh sahabat Sherlock Holmes yaitu John Watson. Kamu akan berperan sebagai detektif newbie yang bertugas di Scotland Yard. Selain memecahkan kasus-kasus yang disediakan, di game detektif Android ini kamu juga akan menemukan alasan hilangnya Sherlcok Holmes. Hidden Objectsdan Puzzle yang seru membuat game ini patut kamu coba.
Download Apk (60mb)

5. Special Enquiry Detail

Kamu akan berperan sebagai detektif NYPD yang bertugas menangkap penjahat dalam sebuah kasus. Dalam game ini, kamu dituntut untuk memecahkan masalah dan mencari pelaku layaknya seorang detektif profesional. Di setiap TKP, kamu akan menemukan banyak bukti yang bisa digunakan untuk menemukan pelaku dari kejahatan tersebut. TKP pada game ini dibuat berdasarkan dari tempat di dunia nyata dan cerita yang kuat membuat game terasa menantang ketika dimainkan.
Download XApk (289mb)


Nah itu dia TOP 5 Game Detektif Android Terbaik dan Paling Seru yang bisa kalian coba, sekian yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.. 


Source by : jalantikus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TOP 5 Game Detektif Android Terbaik dan Paling Seru! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel