Errant: Hunter's Soul Apk (Latest Version) Sekaligus Review Game!

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Game Android yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba, Yaitu Game Errant: Hunter's Soul.


Selain Mobile Legend, dan AOV. Ternyata masih banyak game lain yang menarik dan dapat membuat mu ketagihan. Sayangnya terlalu banyak game yang terus menerus di buat setiap harinya, dan tidak memungkinkan kalian mendownload dan memainkannya satu per satu. Nah oleh karena itu, InstaGames akan memberikan salah satu game di Negara tetangga yang sangat popular yaitu Errant : Hunter’s Soul!

Download Errant: Hunter's Soul Apk (Latest Version) Sekaligus Review Game! 
Nah, errant sendiri adalah game buatan cina yang dibuat oleh developer Netease. Netease sendiri telah merilis beberapa game popular seperti Identity V, dan Onmyoji Arena. Errant sendiri tidak kalah menarik dari kedua game tersebut, berikut adalah trailer dari Errant : Hunter’s Soul

Nah, Menarik bukan? Seperti yang diketahui bahwa errant sendiri memiliki kesamaan dengan game Monster Hunter. Di dalam game errant, kamu bebas memilih job apapun yang kamu mau hanya dengan mengganti senjata mu, misal jika kamu ingin menjadi archerkamu hanya perlu mengganti senjata mu dengan Bow / Panah dan sebagainya dan tentu saja skill tiap senjata juga akan menyesuaikan.

Di dalam game ini, selain menghunting monster kamu juga dapat memasak, bercocok tanam, memancing dan sebagainya. Ini dilakukan untuk mendapatkan bahan material yang dapat digunakan untuk membuat senjata serta armor yang lebih kuat.

Game ini sangat asik untuk dimainkan, sayangnya, game ini masih berbahasa cina, dan masih sedikit orang Indonesia ataupun orang luar yang memainkan game ini. Memang ada rencana bahwa game ini akan rilis global di US dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Namun sampai saat ini tidak ada info tentang Global Update game ini. Oleh karena itu, kami mengajak anda untuk ikut bermain dalam game ini! Jika kalian tertarik kamu dapat mendownload game ini di website aslinya.

Kalian bisa Download Game Errant: Hunter's Soul Apk (Latest Version) disini :

Source by : duniatipsdantricks.wordpress.com

Sekian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Errant: Hunter's Soul Apk (Latest Version) Sekaligus Review Game! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel