Japanese Doll Apk+Mod V2.6 Terbaru (Sekaligus Review)




Deskripsi Game:

Download Japanese Doll Apk+Mod V2.6 Terbaru (Sekaligus Review) - Dari namanya kita sudah membayangkan bahwa aplikasi ini berhubungan erat dengan boneka jepang. Kita tahu bahwa Jepang merupakan salah satu Negara yang kaya akan sejarah dan budaya. Tidak terkecuali dengan mitos mitos dan juga cerita atau legenda yang seram.
Aplikasi doll apk ini merupakan aplikasi berbasis android yang bisa membuat anda merasa tegang saat memainkannya. Bagaimana tidak, ketika awal masuk aplikasi, anda akan disambut dengan senandung suara anak kecil yang menambah suasana merinding.
Semua latar dalam game ini di buat dengan memiliki suasana seram. tentu saja standar yang digunakan adalah standar seram ala khas orang orang jepang.
Icon boneka anak kecil yang ditampilkan memiliki wajah datar dan tanpa eksperesi. Cenderung menyimpan tanda tanya dan bahkan ketika anda menatap boneka tersebut, anda tidak tahu harus mengeluarkan ekspresi apa. Selama dalam permainan anda akan melihat sesosok bentuk seperti boneka.
Namun boneka tersebut belum sempurna. Hanya ada kepala dan badan. Anda akan membuat boneka tersebut memiliki tangan, kaki, rupa dan lain sebagainya. Caranya adalah dengan mengumpulkan lilin yang akan muncul dalam beberapa saat.
Anda harus mengumpulkan beberapa lilin tersebut hingga dalam jumlah tertentu. Lilin yang dikumpulkan itu nantinya akan menjadi sebuah trigger jantung boneka. Semakin anda mengumpulkan banyak lilin maka boneka tersebut akan berevolusi menjadi bentuk tertentu.
Ketika mengumpulkan lilin tersebut, anda akan mendengar bunyi dentingan yang lumayan menambah suasana seram. Oleh karenanya jika anda seorang yang tidak biasa dalam suasana seram, proses menunggu lilin ini sangat mendebarkan.
Di Indonesia sendiri salah satu youtuber mencoba memainkan game ini di tempat tempat yang dirasa sangat menyeramkan. Hasilnya, proses menunggu lilin terkumpul ini terasa sangat menegangkan. Bukan hanya menegangkan akibat efek dari aplikasi ini, namun tegang terhadap suasana tempat seram yang mereka tempati juga.
Sebenarnya aplikasi ini tidak terlalu seram jika di gunakan pada keadaan yang ramai dan banyak orang. Apalagi jika suasana di tempat yang anda tempati saat memainkan japanese doll ini dalam keadaan hangat atau banyak orang yang tertawa.
Japanese doll ini sebenarnya adalah sebuah game. Game sederhana yang bisa dimainkan dengan mudah dan praktis. Dengan suasana seram, menyebabkan player urung untuk memainkan game japanese doll ini. Padahal di situlah letak keseruan yang ingin di sampaikan game ini.
Anda bisa mendownload game japanese doll pada playstore langsung. Tidak tanggung tanggung, game japanese doll ini juga memiliki rating 4,4 bintang dengan 31 ribu lebih ulasan. Artinya memang banyak juga player yang memainkan game japanese doll ini.
Source Review game by : lacitekno.com


Informasi Game:

Game : Japanese Doll

Genre : Horror
Version : 2.6
Size : 43 mb
Mod : Hack Mod
Mode : Online
Requirement : Android 4.0+
Updated : 29 - 11 - 2018
Installs : 1.000.000+
Developer(株)面白革命capsule+
MorePlaystore


Screenshoot :






Download Game:

(Original Apk) 
Download Japanese Doll Apk v2.6

(Hack Mod) 
Download Japanese Doll Mod Apk V2.2



Cara Instal:
  1. Download Apknya terlebih dahulu
  2. Instal apknya sampai selesai
  3. Jika muncul Warning saat Instal Apknya, Masuk ke Setting/Security/ (pilih) Uknown Source
  4. Selamat mencoba..

Download juga :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Japanese Doll Apk+Mod V2.6 Terbaru (Sekaligus Review) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel