TOP 5 Aplikasi Edit Audio Android Terbaik, Suara Apapun Bisa Jernih!

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android, yaitu TOP 5 Aplikasi Edit Audio Android Terbaik, Suara Apapun Bisa Jernih! 

Sebagai pecinta musik, atau suka membuat film pasti butuh yang namanya Kualitas Audio yang Bagus dan Jernih, Kualitas Audio ini sangat berperan penting, apalagi seseorang yang gemar merekam Audio seperti saya, karena saya hobby main Gitar, saya pasti ngerekam suara Gitar saya, dan hasil rekamannya pun kadang ada banyak noise yang mengganggu suara asli dari gitar saya, nah setelah saya edit noise dari suara gitarnya pun hilang dan suara hasil rekaman yang kecil, juga bisa saya naikkan agar terdengar jelas, tentu dengan Aplikasi Edit Audio ini saya sangat terbantu sekali.

TOP 5 Aplikasi Edit Audio Android Terbaik, Suara Apapun Bisa Jernih!
Nah sekarang saya akan membagikan aplikasi edit audio apa saja yang bagus untuk mengedit audio kalian serta hasilnya jernih!

1. WavePad



WavePad adalah aplikasi edit audio yang saya gunakan hingga sekarang, di aplikasi ini kalian bisa menghilangkan suara noise dengan sangat mudah, fitur serta effect audionya pun juga banyak, tampilannya juga simple gak ribet, Recommended!

Download WavePad Apk (6mb)

Download WavePad Master's Edition Apk (7mb)


2. Lexis



Lexis Audio Editor adalah aplikasi yang diklaim punya tampilan interface sempurna untuk digunakan mengedit suara atau audio. Aplikasi buatan Pamsys ini punya banyak banget fitur unggul sebut saja sepuluh jenis equalizer, mampu mengubah tempo hingga ratusan efek untuk membuat audio lebih ciamik. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung file audio dengan berbagai format. Aplikasi barusan juga bisa kamu gunakan untuk mengedit potongan lagu lho!

Download Lexis Apk (25mb)

Download Lexis Pro Mod Full Version (20mb)


3. MixPad




Selanjutnya adalah MixPad, selain saya menggunakan WavePad, saya juga menggunakan MixPad, sesuai dengan judulnya "Mix" yang artinya mencampur, kalian bisa Mix Audio sesuka kalian di aplikasi ini, banyak fitur dan effect yang banyak juga.

Download MixPad Apk (9mb)

Download MixPad Master's Edition Apk (7mb)


4. PocketBand





Aplikasi edit suara di android yang bagus berikutnya yakni PocketBand. Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan Mixing Audio dengan mengubah nada dering dari sebuah lagu maupun menambahkan bunyi dari berbagai instrumen musik, misalnya seperti efek Bass, Guitar, dan lain-lain. Tersedia juga fitur Recorder yang memungkinkanmu untuk secara langsung melakukan rekaman langsung dari aplikasi ini. Sesudahnya, kamu tentu bisa meningkatkan kualitas suara hingga menambahkan efek-efek suara agar lebih menarik.

Download PocketBand Apk (3mb)

Download PocketBand Pro Apk (3mb)

5. Timbre


Terakhir adalah Timbre: Cut, Join, Convert MP3 ini adalah salah satu yang terbaik buat kamu yang ingin mengedit suara. Aplikasi yang diciptakan developer bernama Xeus ini jadi salah satu yang digemari pengguna Android untuk melakukan audio editing.Timbre memiliki banyak fitur dan kegunaan untuk para penggunanya dapat bereksplorasi dengan audio. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggabungkan suara, memotong suara, mengonversi file audio dan video, serta beragam fungsi lainnya. Hebatnya lagi, aplikasi ini tetap akan menjaga kualitas suara yang kamu edit agar tidak pecah.

Download Timbre Apk (15mb)

Download Timbre Pro Apk (14mb)

Nah itu dia beberapa Aplikasi Edit Audio Terbaik yang bisa kalian coba, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TOP 5 Aplikasi Edit Audio Android Terbaik, Suara Apapun Bisa Jernih! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel