TOP 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Videomu Jadi Lebih Keren!

Halo guys,
Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Android yaitu TOP 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Videomu Jadi Lebih Keren! 

Aplikasi Edit Video ini tentunya sangat membantu kalian khususnya bagi seorang youtuber, atau yang suka membuat film, membuat video pendek, rekaman gitar dll.
Tanpa di edit Videopun terasa kurang sempurna untuk diupload, untuk itu disini saya akan membagikan TOP 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Videomu Jadi Lebih Keren!, kira kira apa saja ya guys? Oke langsung saja cus..



TOP 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Videomu Jadi Lebih Keren!

1. KineMaster



Yang pertama adalah KineMaster, banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini untuk edit video mereka menjadi keren, KineMaster merupakan aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih yang nyaman untuk Android. Kamu bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.

Download KineMaster Apk (45mb)


Download KineMaster Apk Full Unlocked (46mb)



2. FilmoraGo





FilmoraGo adalah aplikasi editor video Androidyang digemari banyak pengguna. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa kamu simpan galeri ponselmu. Fitur-fiturnya meliputi pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi yang tersedia juga beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dll. Selain banyak fitur-fitur di dalamnya yang gratis, FilmoraGo menyediakan juga beberapa tambahan fitur yang bisa kamu beli.

Download FilmoraGo Apk (35mb)

Download FilmoraGo Pro Mod Apk (34mb)


3. Adobe Premiere Clip



Jika di Pc ada Adobe Premiere CS6,CC dll di Android ada Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit setiap video langsung dari Android dengan cepat. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan pembuatan video yang otomatis dengan foto atau klip apa pun yang kamu pilih. Kamu bisa menggunakan fitur-fitur di dalamnya seperti memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi ini gratis diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Kamu juga bisa membagikannya secara langsung ke sosial media.

Download Adobe Premiere Clip Apk (59mb)

Download Adobe Premiere Clip Pro Apk (59mb)


4. VideoShow



Aplikasi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak penghargaan sudah diraihnya sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Kamu bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing langsung. Tema yang tersedia ada lebih dari 50. Video yang dihasilkan tidak akan kehilangan kualitas apa pun dan durasinya tidak terbatas. Kamu juga bisa mengurangi ukuran video dengan mengompresinya.

Download VideoShow Apk (21mb)

Download VideoShow Pro Apk (24mb)


5. PowerDirector



PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Kamu hanya perlu waktu untuk terbiasa menggunakannya. Apabila sudah ahli, kamu bisa membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik. PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda yang bisa kamu tambahkan ke video. Kamu bahkan bisa membuat video green screen dengan aplikasi ini. Tenang saja, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya.

Download PowerDirector Apk (55mb)

Download PowerDirector Pro Apk (55mb)




Source by : idntimes.com


Nah itu dia beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa kalian coba, semoga bermanfaat dan selamat mencoba... 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TOP 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Videomu Jadi Lebih Keren! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel